4 Buah Dengan Bentuk Aneh Di Dunia

buah aneh

buah aneh

buah aneh

buah aneh

Meski keberadaannya banyak diragukan, namun beberapa buah aneh telah banyak dijumpai di dunia. Beberapa buah-buahan ini dianggap aneh karena bentuknya yang tidak seperti buah normal kebanyakan. Tidak sedikit juga dari buah-buahan aneh ini yang memiliki rasa tidak biasa seperti buah normal yang lain. Hingga banyak orang yang menjumpainya merasa bahwabuah tersebut sangat aneh. Tidak hanya aneh, tapi banyak orang yang menyebutnya sebagai sebuah keajaiban.

Semangka persegi

Kemunculan semangka persegi pertama kali sangat menghebohkan masyarakat dunia. Semangka yang berbentuk persegi ini pertama kali terlihat dijual di wilayah pasar Jiangsu China. Jika Anda terbiasa melihat semangka dengan bentuk bola, di Jiangsu Anda justru melihat sebaliknya. Tidak ada satupun semangka berbentuk bola. Di pasar Jiangsu, banyak semangka dengan bentuk persegi yang bisa Anda jumpai sekaligus beli. Saat melihat tumpukan semangka persegi ini, Anda akan dibuat takjub karenanya.

Tidak hanya semangka berbentuk persegi, pasar Jiangsu juga menyediakan semangka dengan dengan berbagai bentuk mulai dari segitiga hingga semangka yang berbentuk hati. Dengan bentuk yang bervariasi, semangka-semangka ini bisa menarik minat para penggemar buah. Tidak hanya dapat mengkonsumsinya, tapi Anda juga dapat menjadikannya sebagai hadah untuk kawan atau relasi. Tidak berbeda jauh dari semangka biasa, rasa semangka persegi ini juga tidak kalah dengan semangka normal lainnya.

Pir aneh dengan wajah bayi

Semua orang tentu tidak asing lagi dengan buah pir. Buah yang memiliki bentuk mirip gitar ini banyak dicari karena manfaatnya yang luar biasa bagi penderita diabetes. Belakangan buah pir yang berasa segar di tenggorokan ini ditemukan memiliki bentuk yang aneh. Di sebuah supermarket di Beijing, telah dijumpai buah pir dengan bentuk wajah bayi yang sedikit menyeramkan. Meski memiliki bentuk yang menyeramkan, namun buah pir dengan wajah bayi ini justru digemari masyarakat Beijing. Hal ini terkait mitos keberuntungan yang menyertai buah pir wajah bayi ini.

Jika masyarakat di Beijing menjuluki buah pir berbentuk wajah bayi ini sebagai boneka pir keberuntungan, lain lagi dengan masyarakat di tempat lain. Banyak dari mereka yang berada di luar Beijing justru merasa bahwa buah pir ini memiliki bentuk mirip anak iblis. Hingga tidak sedikit dari mereka yang menolak memakan dan membelinya. Ada juga yang menganggap jikabuah pir dengan bentuk aneh ini justru mirip janin dalam kandungan. Dan mereka pun tidak tega untuk menggigitnya.

Jeruk segi lima

Rasanya tidak ada satupun orang di dunia yang tidak mengenal buah jeruk. Buah yang berasa manis namun menyisakan sedikit rasa asam ini banyak diminati karena rasanya yang segar. Selain itu jeruk juga memiliki aroma menusuk hidung yang sangat khas. Aromanya yang khas seringkali membuat jeruk menjadi aroma terapi yang dapat merileksasi pikiran. Selain itu jeruk juga memiliki manfaat yang sangat besar untuk merawat kecantikan kulit seseorang. Hal ini menyebabkan jeruk banyak digunakan sebagai salah satu bahan kosmetik yang sangat berpotensi.

Jika selama ini Anda hanya melihat jeruk berbentuk bulat, tidak demikian dengan jeruk yang ada di Jepang. Di Jepang muncul sebuah jeruk berbentuk segi lima yang ramai diperbincangkan. Jeruk berwarna kuning ini benar-benar memiliki segi sebanyak 5 yang membuatnya nampak seperti bintang. Masyarakat Jepang memiliki minat yang sangat besar pada jeruk segi lima ini. Hal ini karena jeruk segi lima ini diyakini sebagai jimat keberuntungan untuk siswa. Siapa saja yang memiliki buah aneh jeruk segi lima ini, akan mendapatkan keberuntungan selama ujian.

Tags:

Rate this article!

author

Author: 

Related Posts